Malam Ini, Valentino Rossi Gelar Konferensi Pers Dadakan

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram/@valeyellow46

VIVA – Pembalap senior MotoGP, Valentino Rossi, akan menggelar konferensi pers dadakan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Kamis malam WIB, 5 Agustus 2021. Konferensi pers ini diyakini sebagai pengumuman masa depan Rossi di lintasan balap.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Pengumuman konferensi pers mendadak ini diunggah di situs resmi MotoGP dan juga beberapa akun media sosial resmi MotoGP.

Dalam keterangan di situs resmi MotoGP, dibutkan bahwa konferensi pers tersebut berkaitan dengan masa depan Rossi.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Masa depan Rossi saat ini tengah menjadi tanda tanya sejak beberapa waktu lalu. Ada beberapa rumor terkait masa depan Rossi sebagai pembalap MotoGP, mulai dari pensiun hingga pindah ke tim baru pada musim depan.

Rossi telah menghabiskan jeda paruh musim MotoGP 2021 selama sebulan untuk menentukan masa depannya.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Menurut sejumlah laporan di Italia, pembalap berusia 42 tahun itu dikabarkan tidak akan melanjutkan karier di MotoGP usai musim 2021 berakhir.

Sejak awal musim ini, Rossi membela tim Petronas Yamaha SRT dan berduet bersama Franco Morbidelli. Namun, dia tak kunjung mendapatkan hasil yang maksimal dari sembilan seri yang sudah dijalani.

Rossi saat ini masih tercecer di urutan ke-19 klasemen sementara pembalap dengan hanya mengumpulkan 17 poin. Apakah Rossi akan pensiun atau tidak? Patut disimak nanti malam?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya