Motor Pedrosa dan Savadori Terbakar di Balapan MotoGP Styria 2021

Kecelakaan MotoGP Styria 2021 yang melibatkan Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori.
Sumber :
  • Twitter/@MotoGP

VIVA – Terjadi kecelakaan yang mengerikan dalam balapan MotoGP Styria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 8 Agustus 2021.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Kecelakaan mengerikan itu melibatkan pembalap wild card Red Bull KTM Factory Racing, Dani Pedrosa dengan pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Lorenzo Savadori di tikungan 3.

Bahkan, kecelakaan tersebut menyebabkan motor keduanya terbakar. Api yang muncul akibat dari tumpahan bensin dan oli motor masing-masing.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Saat insiden tersebut terjadi, petugas di lintasan langsung bergegas memadamkan api dan mengevakuasi dua pembalap yang terlibat tabrakan hebat itu.

Akibat kecelakaan tersebut, balapan MotoGP Styria terpaksa ditunda sementara waktu dengan pengibaran bendera. Sementara itu, para petugas berupaya untuk membersihkan serpihan kecelakaan secepatnya.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Setelah lintasan dinyatakan bersih, balapan kembali dilanjutkan. Semua pembalap pun yang masih ada di lintasa diizinkan untuk kembali bersaing mulai pit lane.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024