Jalan Mulus Francesco Bagnaia Juara MotoGP San Marino

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia.
Sumber :
  • Instagram/@ducaticorse

VIVA – Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia berhasil keluar sebagai juara MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu malam WIB 19 September 2021.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Amerika 2024, Akhir Pekan Ini

Bagnaia melakoni balapan ini dengan sangat mulus. Memulai lomba dari barisan terdepan, dia tak bisa disalip oleh pembalap lainnya.

Keseruan justru terjadi pada perebutan tempat kedua. Jack Miller yang ada di posisi itu terus mendapat tempelan ketat dari pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo.

Francesco Bagnaia Gets Victory at Qatar MotoGP 2024

Sampai akhirnya Miller harus merelakan tempatnya diambil alih oleh Quartararo. Baru setelah itu Bagnaia ditempel dengan ketat di barisan depan.

Di putaran terakhir balapan MotoGP San Marino, keseruan terjadi. Quartararo terus menempel ketat Bagnaia sampai ke garis finish.

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Qatar 2024, Berikut Hasil Lengkap Balapan

Tapi pada akhirnya Ducati yang berpesta pada balapan kali ini. Mereka mendapatkan podium utama berkat penampilan apik Bagnaia.

Posisi ketiga pada balapan MotoGP San Marino menjadi milik Enea Bastianini. Dia berhasil menyalip Miller di pertengahan lomba.

Capaian luar biasa dari Bastianini. Karena dia memulai balapan kali ini dari urutan 12 dan di akhir bisa merebut podium ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya