Bottas Tercepat di F1 GP Turki, Hamilton Lima Besar

Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas.
Sumber :
  • Twitter/@F1

VIVA – Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas menjadi yang tercepat di F1 GP Turki 2021 yang digelar pada Minggu malam WIB 10 Oktober 2021. Dia mencatatkan waktu 1 jam 31 menit 04,103 detik. 

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Istanbul Park berjalan menarik sejak lap awal. Bottas yang berada di pole position tampil cukup konsisten. 

Posisinya dibuntuti oleh pembalap Red Bull, Max Verstappen dan pembalap Ferrari, Charles Leclerc berurutan di posisi kedua dan ketiga. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hingga pertengahan balapan, Bottas masih berada di urutan terdepan. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton coba merangkak naik. Kondisinya cukup sulit baginya sebab dia memulai balapan di posisi ke-11. 

Posisi Bottas dibayang-bayangi oleh Verstappen dan Leclerc di lap ke-30. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Leclerc memanfaatkan peluang ketika Bottas dan Verstappen memutuskan masuk pit. Begitu juga Hamilton yang masuk ke posisi empat. 

Hamilton perlahan menembus tiga besar sayang tidak bisa dipertahankan usai memasuki lap ke-50. Bottas dan Verstappen mampu mempertahankan posisi 1 dan 2 menjelang lap akhir dan bertahan hingga akhir. 

Posisi Bottas dan Verstappen dibuntuti Sergio Perez di posisi ketiga dan Charles Leclerc di posisi keempat. Sementara Hamilton finis di posisi ke-5. 

Berikut hasil F1 GP Turki 2021 dilansir media sosial twitter Formula 1: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya