Tebak-tebakan Makanan Khas Lombok, Pembalap WSBK: Indomie!

Pembalap WSBK, Michael van der Mark
Sumber :
  • instagram.com/michaelvdmark

VIVA – Sirkuit Mandalika akan jadi tuan rumah World Superbike (WSBK) pada akhir pekan ini. Segala macam program promosi dilakukan masing-masing tim jelang mengaspal di lintasan baru yang jadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

Aprilia Luncurkan Motor Edisi Spesial RSV4

Tim yang melakukan kegiatan di luar lintasan salah satunya adalah BMW Motorrad. Mereka membuat program di media sosial berupa kuis untuk para pembalapnya, yakni Tom Sykes dan Michael van der Mark.

Tujuan dari kuis ini agar para pembalapnya lebih mengenal Indonesia. Acara itu pun dipandu oleh seorang mahasiswi asal Indonesia.

MS Glow For Men Racing Team Tampil Memukau di Mandalika Racing Series 2024

Ada momen kocak yang terjadi dalam kuis ini. Di mana van der Mark ditanya mengenai makanan khas lombok.

Tanpa pikir panjang, dia langsung menjawab, "Indomie". Sang pembawa acara pun langsung bereaksi dengan tertawa bahkan sampai bertanya dua kali.

Terpopuler: Land Cruiser Bakal Dapat Teknologi Canggih, Beda MotoGP dan WSBK

Dia juga menjelaskan kepada van der Mark jika indomie bukanlah makanan khas. Lalu dia menunjukkan sebuah foto ayam taliwang.

Menariknya lagi, van der Mark tahu jika ayam itu bahasa Indonesia dari chickhen. Rupanya, dia memiliki darah keturunan Indonesia dari sang nenek.

Lalu sang pembawa acara menunjukkan foto-foto makanan dari negara lain untuk menguji para pembalap. Van der Mark dengan benar menjawabnya semua pertanyaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya