Tekad Ukir Sejarah Federal Oil dan Gresini Racing di MotoGP 2022

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio
Sumber :
  • Federal Oil Gresini

VIVA – Kolaborasi Federal Oil bersama dengan Gresini Racing semakin mesra. Setelah menciptakan sejarah pada kelas Moto2. kini kolaborasi itu berlanjut di MotoGP 2022. Kedua pihak bertekad membuat sejarah baru di kelas utama. 

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, Federal Oil bangga kembali menjadi bagian dari kompetisi motorsport dunia sembari mengenang kolaborasi yang telah berjalan selama satu dekade melalui FOGM2. 

Kemudian, dia juga kembali mengapresiasi kerja keras tim Gresini Racing yang menutup musim balap ini dengan podium.

“Sejarah panjang telah dibuat oleh Federal Oil bersama dengan Gresini Racing pada kelas Moto2 ditutup dengan manis oleh raihan podium. Jadi, ini emosional sekali, jika kita lihat ke belakang dan mengenang mendiang Fausto Gresini," kata Patrick.

Gresini Racing menurunkan dua pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio

Gresini Racing menurunkan dua pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio

Photo :
  • istimewa

"Dia pasti akan sangat bangga. Rasanya kebanggaan ini patut kita lanjutkan di kelas yang lebih bergengsi lagi, MotoGP, dan kami siap untuk membuat sejarah-sejarah baru,” sambungnya.

Sejumlah pembalap tim Gresini Racing meraih podium, seperti Gino Rea, Xavier Simeon, Sam Lowes, dan Fabio Di Giannantonio.