Romantis, Marquez Telanjang Dada Nikmati 'Keseksian' Lombok

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nampaknya tak sulit untuk jatuh cinta pada keindahan alam Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pantai-pantai cantik dengan hamparan pasir putih lembut serta air laut nan jernih cukup menggambarkan keelokan dan keseksian Lombok. Salah satu yang jatuh cinta pada Lombok adalah pembalap MotoGP bernama Marq Marquez. 

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Ya, Lombok beberapa hari terakhir tengah disorot usai dihampiri pada pembalap MotoGP. Sebanyak 23 pembalap diketahui mendarat di Lombok pada Senin sore WIB 9 Februari 2021 untuk melakukan sesi tes pramusim Indonesia 2022 di Sirkuit International Mandalika

Sesi tersebut digelar pada 11 hingga 13 Februari 2022 mendatang. Sebelum tes tersebut tentu pada pembalap bisa lebih dulu menikmati keindahan yang disuguhkan si sekitar sirkuit. 

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Tak terkecuali Marquez, dalam akun media sosial instagram pribadinya Marquez mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berdiri di atas bukit dengan latar alam Lombok yang sangat seksi. 

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Dengan pedenya Marquez bertelanjang dada sambil mengangkat kedua tangannya. Tidak lupa Marquez menyelipkan pesan cinta kepada tempat tersebut. 

"Jatuh cinta dengan tempat ini," tulis dia. 

Sirkuit Mandalika

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Kesempatan emas ini memberikan kesempatan bagi para penggemar MotoGP untuk menyaksikan aksi para pembalap ternama dunia dengan harga yang lebih terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024