Aleix Espargaro Paling Menarik Perhatian, Kini Pamer Makan Tempe

Pembalap Aprilia Gresini Racing Team, Aleix Espargaro.
Sumber :
  • Instagram/@motogp

VIVA – Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro, kembali memamerkan sebuah hal yang menarik perhatian. Dia mengunggah foto menu makanannya hari ini dalam akun Instagram pribadinya, @aleixespargaro.

Pujian untuk Penampilan Ganas Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Dalam sebuah foto di Instagram Story-nya, dia memamerkan sebuah nasi kotak. Yang membuat unggahannya itu jadi unik, lantaran menunya berisi nasi dengan lauk pauk berupa potongan tempe dan sayuran.

"Tempe dan nasi salad! #veggie," tulis Aleix Espargaro dalam Instastory-nya, Kamis 10 Februari 2022.

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Makanan tersebut jadi asupannya setelah bersepeda keliling Mandalika sejauh 70 km. Dia juga berpose sembari memegang segelas air kelapa.

Nasi bersama salad dan tempe

Photo :
  • Instagram/@aleixespargaro
Seolah Balaskan Dendamnya, Valentino Rossi Bahagia Pecco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez

Sangat terlihat jika pembalap 32 tahun itu benar-benar senang berada di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Dia memanfaatkan dengan maksimal waktu senggangnya dengan menikmati keindahan alam lokasi yang akan memulai debutnya pada MotoGP musim ini.

Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro

Photo :
  • Facebook

Dalam foto sebelumnya, Espargaro juga sempat memamerkan momen lapak bensin eceran yang dijual bersebelahan dengan kios es kelapa. Dia juga mengabadikan aktivitas anak-anak sepulang sekolah.

Namun, momen liburan ini tak lama lagi akan selesai. Sebab, seluruh pembalap akan segera memulai pekerjaannya dengan menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya