'Aris' Layangan Putus Jadi Saksi Kehebatan Pol Espargaro di Mandalika

Marc Marquez dan Pol Espargaro
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Hari pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika baru saja berakhir, Jumat 11 Februari 2022. Pembalap Honda, Pol Espargaro berhasil menjadi yang terbaik.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Turun dalam 69 lap, dia berhasil mencetak waktu tercepat 1 menit 32,466 detik. Performa terbaik tersebut dibuat Pol pada lap 68.

Sedangkan di posisi kedua ada saudara kandung Pol, Aleix Espargaro yang membela Aprilia Racing. Dia cuma tertinggal catatan waktu 0,471 detik. 

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Aleix sendiri melewati 60 lap sirkuit Mandalika. Sedangkan penampilan terbaik dibuatnya pada lap 59. 

Ternyata, semarak tes MotoGP Mandalika disaksikan oleh sosok asli Aris dalam series Layangan Putus. Pemilik Youtube Ammar TV, Ricky Zainal kerap dikaitkan sebagai sosok Aris dalam dunia nyata.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Hal ini terungkap di Instagram Story Ricky Zainal, @abuammarfariza. Ricky mengunggah cuplikan balapan di Sirkuit Mandalika.

Sosok Aris Layangan Putus hadir di Sirkuit Mandalika.

Photo :
  • instagram.com/abuammarfariza

"Race Time," tulis Ricky Zainal.

Ternyata, Ricky memang tengah berada di Lombok. Kehadirannya untuk keperluan pengambilan video untuk Youtube Ammar TV. Lombok memang dikenal memiliki pemandangan alam yang bagus yang cocok untuk content Youtube yang dikelola Ricky.

Dalam kesempatan lain, Ricky juga mengunggah foto tengah berada di Masjid Islamic Center Mataram.

Lydia 'Lola Diara' Tak Diajak?
Yang menarik, unggahan Ricky dikomentari oleh Lola Diara. Lola kerap disebut sebagai sosok asli Lydia Danira di dunia nyata.

Lydia sepertinya tak diajak oleh Ricky untuk datang ke Lombok dan menyaksikan MotoGP. Hal ini terlihat dari komentar singkat Lola di Instagram @ummusza.

"Hahaha no," tulis Lola.

Serial Layangan Putus berhasil mencuri perhatian banyak warganet, karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh kehadiran pelakor (perebut laki orang).

Lola Diara.

Photo :
  • Istimewa

Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Banyak yang mengaitkan Lydia dengan sosok Lola Diara di dunia nyata. Publik yakin bahwa sosok Lydia sebenarnya adalah Lola Diara.

Lola kini diketahui sudah berhijrah. Dia mengenakan hijab dan juga niqab serta sering membagikan kajian sunnah di akun Instagram @ummusza

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya