Keren, Ada Atmosfer MotoGP Mandalika di Jakarta

MGPA hadirkan atmosfer MotoGP Mandalika di Jakarta
Sumber :
  • Robbi Yanto / VIVA

VIVA – Pecinta balap motor, khususnya MotoGP Tanah Air dapat merasakan atmosfer MotoGP Seri Mandalika di Jakarta. 

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Pasalnya. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah menghadirkan Mandalika GP Hub di Oval Atrium Epicentrum Jakarta.

Mandalika GP Hub merupakan pusat informasi MotoGP nasional sekaligus media center bagi media yang tak mendapat akreditasi dari Dorna.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Di Mandalika GP Hub banyak kegiatan menarik. Selama tiga peka ke depan, MGPA bakal menggelar sejumlah talkshow dengan menghadirkan para narasumber kompeten di ranah motosport.

Tak sampai di situ, ada sejumlah games yang dapat dimainkan pengunjung, mulai dari simulator MotoGP, Speedster Race, dan PS4.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Ada pula barbershop dan face painting yang bisa dicoba oleh pengunjung secara gratis. Bahkan, penyelenggara juga turut memajang BMW 330e yang merupakan safety car MotoGP Mandalika 2022.

Khusus awak media, Mandalika GP Hub ini juga merupakan pusat informasi MotoGP mandalika nasional. 

"Ini merupakan media center Indonesia, bekerja sama dengan Pertamina Mandalika GP Hub, yang nantinya bisa menjadi sumber utama MotoGP Mandalika," kata  Direktur Utama MGPA, Priyandhi Satria, Minggu 27 Februari 2022..
 
"Media center ini bekerja sama dengan Kominfo. Kominfo juga akan membuka media center di lokasi balapan untuk menyiarkan berita seputar MotoGP Mandalika," sambungnya.

Diharapkan,, dengan danya Mandalika GP Hub ini, seluruh informasi terkait MotoGP Mandalika ini bisa terekspos dengan baik. Bukan hanya perkara balapannya saja, melainkan juga dari sisi lain di sekitar sirkuit Mandalika.

"Sehingga nantinya, MotoGP Mandalika bisa berjalan sukses dan dapat mengangkat harkat martabat Indonesia di mata intrnasional," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya