Ketika Marquez dan Espargaro Tagih Nasi Goreng ke Presenter Indonesia

Pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Pol Espargaro
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Tinggal hitungan hari, mata pecinta dunia balap Tanah Air bakal dimanjakan dengan aksi mengagumkan para pembalap kelas dunia di ajang MotoGP yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Marc Marquez Bisa Merusak Garasi Ducati Gegara Valentino Rossi

Ajang balapan bertaraf internasional bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia ini sangat dinanti masyarakat, mengingat terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP adalah tahun 1997.

MotoGP di Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Nah, ada cerita menarik dari pemilik enam gelar juara MotoGP Marc Marquez dan rekan senegaranya Pol Espargaro saat datang ke Indonesia. 

Marc Marquez Bisa Secepat Ini Jika Pakai Motor Francesco Bagnaia

Kepada presenter MotoGP Angie Ang, keduanya mengaku menyukai kuliner Indonesia, salah satunya nasi goreng.

"Saya suka (nasi goreng) karena saya sudah sering ke Indonesia. Tapi saya tidak suka pedas," ujar Marc Marquez dikutip dalam sebuah wawancara online, Senin 14 Maret 2022.

Ducati Menyesal Pernah Kontrak Valentino Rossi, Berbeda dengan Marc Marquez

"Saya hampir lupa nama masakan ini. Tapi saya sangat suka (karena ada) nasi dan telur. Marc juga menyukainya," ucap Espargaro.

Pada kesempatan tersebut, keduanya meminta Angie Ang untuk memasak nasi goreng dan diberikan saat bertemu di Mandalika.

Merespons keduanya, Angie Ang yang nanti berkesempatan menjadi pembawa acara ajang MotoGP di Mandalika mengaku akan menyiapkan permintaan tersebut.

"Oke. Tidak masalah. Saya akan senang. Aku bisa memasaknya sesukamu," jawab Angie Ang.

Saat ini, Angie Ang sendiri tengah sibuk mempersiapkan keberangkatannya ke sirkuit yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut. Angie Ang mengatakan dirinya sangat senang dengan kapasitasnya sebagai presenter yang punya kesempatan berinteraksi dengan para pembalap MotoGP. Tak jarang, presenter kelahiran 5 Mei 1993 ini juga suka membagikan foto-foto kedekatannya dengan para riders pada seri sebelumnya di luar negeri lewat akun instagram pribadinya @nonangie.

Ini bukan pertama kalinya Angie Ang akan menginjakkan kakinya ke Mandalika. Sebelumnya, ia sudah berkesempatan untuk melihat pembangunan proyek yang menghabiskan dana sekitar 1,2 triliun itu saat proses syuting film "Akad The Movie" yang telah tayang 2 Februari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya