Kejutan Visual Motor Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia

Presiden RI Jokowi dan Pembalap Mandalika SAG Racing Team Indonesia.
Sumber :
  • Biro Pers Istana

VIVA – CEO Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Rapsel Ali menjelaskan bahwa timnya berencana menampilkan kejutan khusus pada tampilan visual Motor Pebalap Bo Bensnyder nomer 64, dan Motor Pebalap Gabriel Rodrigo nomer 2 di Mandalika. Pernyataan ini disampaikan di tengah-tengah kegiatan Presiden Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 16 Maret 2022.

Soal Pertemuan Jokowi-Megawati, Istana: Presiden Terbuka untuk Bersilaturami

Ketika didesak media seperti apa kejutan khusus pada tampilan visual Motor Pebalap, Rapsel masih merahasiakan, “Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia.”

Sementara itu Charles Bonar Sirait selaku Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia yang menjelaskan bahwa suasana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan para Pebalap MotoGP berjalan sangat cair, penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan.

Lebaran Hari Kedua, Jokowi Ajak Cucu Main dan Sapa Warga Medan

Kedua Pebalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo merasa sangat senang dan bangga dapat diterima langsung oleh Presiden dan sempat menikmati hidangan wedang jahe hangat istana.

Dua pembalap Pertamina Mandalika SAG

Photo :
  • Antara
Menhub akan Usulkan ke Jokowi: Pekerja WFH untuk Cegah Kepadatan Arus Balik Lebaran

“Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil Pebalap Moto2 yang diundang ke istana oleh Presiden Joko Widodo melalui pebalapnya Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika”, ujar Charles Bonar Sirait.

"Kita semua mengetahui kualitas pebalap Moto2 yang turun berkompetisi sangat tangguh dan tidak mudah dikalahkan,  namun karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada Para Pebalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia."

"Maka jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Bangsa Indonesia berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika,” ungkap Charles Bonar Sirait.

Charles Bonar Sirait juga melanjutkan, “Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo harus dapat menunjukkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia,” sambil menutup pembicaraan dengan media.

Pembalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder

Photo :
  • Motogp
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya