Pol Esparagaro Diteror Pesan Soal Makanan dan Tempat Wisata di Lombok

Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro menikmati keindahan Mandalika.
Sumber :
  • instagram.com/polespargaro/

VIVA – Pembalap Honda, Pol Espargaro, merasakan sambutan hangat dari warga Indonesia. Bahkan dia merasa seperti warga lokal menjelang perhelatan MotoGP Indonesia di Mandalika International Street Circuit, Lombok, pada akhir pekan ini.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbicara dalam dalam virtual meet and greet, Kamis 17 Maret 2022, yang jelas Espargaro mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan sejauh ini. Dia mengaku senang karena diperlakukan dengan baik oleh fans serta masyarakat.

"Saya pikir kata yang tepat untuk kita tiba di Indonesia adalah terima kasih. Terima kasih kepada semua penggemar karena mereka memperlakukan kami seperti kami warga lokal, seperti kami tinggal di sini untuk waktu yang lama," kata Espargaro.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Espargaro mengaku mendapat banyak pesan di sosial medianya. Banyak dari warganet merekomendasikan kuliner khas yang perlu dicicipi. Tak sedikit pula warganet yang mengusulkan untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata di NTB.

"Hal-hal semacam ini, orang-orang bersemangat kepada kami, mereka mencoba mengirimi kami banyak cinta, dan dengan itu kami sangat berterima kasih, jadi terima kasih untuk semua orang," ujar Espargaro.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Pebalap asal Spanyol itu juga memuji keindahan alam di sekitar sirkuit. Bahkan dia menyebut bahwa Pertamina Mandalika International Street Circuit "seperti sirkuit di surga dan benar-benar sangat menakjubkan." (ant)

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024