Kepanasan di Mandalika, Pembalap Kakak Beradik Ini Berendam di Ember

Pembalap KTM Tech3, Raul Fernandez.
Sumber :
  • Instagram/@raulfernandez_25

VIVA – Pembalap KTM Tech3, Raul Fernandez, bersama sang adik yang tampil di ajang Moto3, Adrian Fernandez, menjadi sorotan netizen Indonesia. Akibat cuaca panas di Sirkuit Mandalika, keduanya memilih untuk berendam di dalam ember.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggak akun Twitter resmi KTM Tech3, pada Jumat 18 Maret 2022. Ada dua foto yang menampilkan dua orang pembalap kakak beradik itu sedang menikmati waktu senggangnya di paddock Sirkuit Mandalika.

Pertama, Raul yang memasukkan seluruh tubuhnya ke sebuah ember berwarna hijau. Dia tampak senang dengan melakukan hal itu, karena senyum lebar dari wajahnya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Kemudian, foto lain menampilkan sang adik sedang berendam dalam ember serupa. Tampaknya, kakak beradik asal Spanyol ini tidak kuat dengan suhu panas yang menyengat di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pihak KTM Tech3 juga membuktikan bahwa kedua pembalap itu memiliki waja yang sangat mirip. Dari dua foto tersebut memang Raul dan Adrian terlihat seperti kembar.

"Jika Anda pernah berpikir bahwa keduanya tidak cukup mirip satu sama lain ... nah ini dia," tulis KTM Tech3.

Baik Raul dan Adrian sama-sama telah menyelesaikan seluruh rangkaian agenda hari pertama di Sirkuit Mandalika. Mereka sama-sama melaju di trek sepanjang 4,31 km itu dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2) MotoGP serta Moto3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya