Pembalap MotoGP Naik Motor Patwal, Netizen Malah Salah Fokus

Franco Morbidelli
Sumber :
  • instagram

VIVA – Perhelatan MotoGP Indonesia sudah berakhir. Ajang tersebut sukses digelar di sirkuit Mandalika pada sepanjang akhir pekan kemarin.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Banyak hal yang menyita perhatian publik, baik di tanah air maupun dunia.

Dan kini para pembalap yang tampil pun sudah meninggalkan tanah air. Namun keseruan di luar lintasan balapan masih saja terekam,salah satunya seperti yang diunggah di akun instagram MotoGP.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pada Selasa sore 22 Maret 2022, akun tersebut memposting video menarik, pembalap Yamaha Franco Morbidelli menjajal motor milik pihak kepolisian yang ditugaskan mengawal rombongan pembalap menuju ke bandara.

"Melampaui batas. Petugas kepolisian ini mengizinkan @frankymorbido meminjam motornya agar dia bisa tiba di bandara tepat waktu. Tapin jangan cema, Franky mengembalikan motornya," tulis akun tersebut.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar. Sudah tentu isinya adalah netizen dari Indonesia.

Banyak yang menganggap aksi Morbidelli tersebut unik serta lucu. Namun ada juga yang salah fokus, malah mengomentari seorang staf wanita yang dibuat terkejut oleh pembalap asal Italia ini ketika membunyikan klakson.

"Kaget ya bun," tulis salah seorang warganet.

"Hahahahaha, untung latahnya gak jorok bu," sambung yang lainnya.

Selain motor petugas, Morbidelli juga meminjam helmet. Sementara banyak orang yang melihat aksi itu mengabadikan sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya