So Sweet, Gaya Pacaran Nikita Mirzani dengan Eks Pembalap MotoGP

Nikita Mirzani bersama John Hopkins.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/21jhopper/

VIVA – Nikita Mirzani menjadi pembicaraan publik dalam beberapa hari terakhir. Sebab, dia kini berpacaran dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Mereka terlihat menghadiri acara Moto2 di sirkuit Algarve, Portugal pada 22 April 2022. Keduanya mengunggah momen tersebut di media sosial Instagram. Bahkan Nikita berada di belakang panggung American Racing Team.

Bagi para penggemar dunia balap, mungkin John Hopkins bukanlah sosok yang asing. Ia merupakan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat yang sekarang didapuk sebagai pelatih dari Joe Roberts dan Marcos Ramirez di Moto2. 

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Hopkins aktif sebagai pembalap MotoGP pada 2002 hingga 2011. Kini, dia berstatus sebagai pelatih dan direktur balapan untuk American Racing Team di Moto2 pada musim 2020 hingga sekarang.

Nikita dan Hopkins tampak mesra di beberapa kesempatan. Salah satu yang membuat netizen baper adalah saat Hopkins berbagi payung dengan Nikita.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Berbagi payung dengan pacar saya, Nikita Mirzani. Pastinya umbrella girl paling cantik yang pernah saya temui," kata Hopkins.

Dalam momen lainnya, Nikita juga bertemu Valentino Rossi. Bersama dengan sang pacar, Nikita mengabadikan pertemuan bersama The Doctor.

Rossi memang berada di lintasan MotoGP Portugal. Dia mendampuingi timnya Mooney VR46 ang kini diperkuat Luca Marini dan Marco Bezzecchi. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya