Perjuangan Gresini Racing di MotoGP 2022 Didukung Skincare Lokal

Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini
Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini
Sumber :
  • Instagram @gresiniracing

VIVA – MotoGP selalu menjadi magnet bagi para sponsor untuk bisa ikut nampang di ajang balap motor paling populer sedunia itu. Terbaru, terdapat salah satu produk skincare asal Indonesia yang juga ambil bagian di MotoGP.

Adalah MS Glow for Men yang kini resmi menjadi partner tim Gresini Racing yang berasal dari Italia. Kerja sama akan dimulai sejak seri MotoGP Italia yang mengaspal di Sirkuit Mugello hingga seterusnya.

Nantinya, logo MS Glow for Men akan muncul dengan branding yang menonjol pada mesin motor Ducati yang ditunggangi Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

“Bergabungnya MS Glow for Men sebagai partner Gresini Racing adalah langkah yang luar biasa buat kami,” ujar pemilik MS Glow for Men Gilang Widya Pramana dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat 20 Mei 2022. 

Gresini Racing gandeng sponsor baru

Gresini Racing gandeng sponsor baru

Photo :
  • Istimewa

Gilang menambahkan, berkendara tidak hanya sekadar hobi yang biasanya ditekuni lelaki, tetapi juga gaya hidup. “Karenanya, kemitraan ini akan memperkuat karakter Ms Glow for Men sebagai produk gaya hidup dalam bentuk perawatan kulit untuk pria sejati. Selain mengangkat nama brand kami, kemitraan ini akan kami manfaatkan untuk mengangkat nama Indonesia,” tutur dia.

Sementara itu, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini, mengatakan pihaknya sangat senang menjalin kerja sama ini. Dia yakin kerja sama ini bakal menguntungkan kedua belah pihak.