Aleix Espargaro dan Vinales Perpanjang Kontrak di Aprilia

Aleix Espargaro
Sumber :
  • aprilia

VIVA – Aleix Espargaro dan Maverick Vinales memperpanjang kontrak mereka membalap untuk Aprilia pada musim 2023 dan 2024. Kabar baik jelang keduanya yang akan kembali bertarung akhir pekan ini di MotoGP Italia, Sirkuit Mugello.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Espargaro, yang meraih kemenangan perdananya di kelas premier saat di Argentina tahun ini, muncul sebagai penantang serius di klasemen ketika dia menempati peringkat dua setelah meraih empat podium dari tujuh balapan.

"Kami telah bekerja bersama dan tumbuh bersama. Kami adalah suatu harapan, dan sekarang suatu realitas," kata Espargaro dalam pernyataan resmi tim.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

"Pada 2021 kami telah melihat tanda-tanda jelas untuk langkah ke depan kami dan sekarang kami mampu bertarung secara konsisten dengan mereka yang terbaik di dunia. Lanjut melakukan itu dengan Aprilia adalah kebanggaan saya."

Vinales, yang pindah ke Aprilia setelah berkonflik dengan Yamaha pada tengah musim lalu, mengantongi hanya enam poin musim ini. "Saya yakin dengan proyek ini dan saya senang menjadi bagian darinya," kata Vinales.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Saya telah menemukan lingkungan yang fantastis di Aprilia dan konfirmasi ini memberi ketenangan bagi saya untuk tumbuh bersama tim ini dan saya layak mendapatkan itu," kata Vinales. (Ant)

Pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Maverick Vinales.

Photo :
  • Instagram/@apriliamotogp
MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024