Wow, MotoGP Panggil Mbak Rara Gara-gara Sirkuit Motegi Diguyur Hujan

Pawang hujan, Rara Isti Wulandari
Sumber :
  • Twitter.com/MotoGP

VIVA Sport – Hujan deras sempat mengguyur Sirkuit Motegi yang tengah menggelar sesi kualifikasi Moto2 Jepang. Nama mbak Rara pun disebut-sebut oleh akun Twitter resmi MotoGP.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Seperti diketahui, Sirkuit Motegi merupakan tuan rumah digelarnya balapan MotoGP pada akhir pekan ini mulai 23-25 September 2022.

Nah, hari Sabtu (24/9) dijadwalkan untuk menggelar sesi latihan bebas dan kualifikasi untuk semua kelas.

Marc Marquez Ungkap Penyebab Jatuh di MotoGP Amerika

Namun, sesi kualifikasi Moto2 Jepang yang tengah berlangsung terpaksa dihentikan sementara akibat hujan deras. Pihak MotoGP terpaksa mengibarkan red flag yang mengharuskan seluruh kegiatan berhenti.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, akun Twitter MotoGP pun mengunggah sebuah cuitan yang menggelitik. Mereka mengunggah foto Rara pawang hujan.

Klasemen MotoGP 2024: Jorge Martin Pertama, Vinales Masuk 3 Besar Usai Menang di Amerika

"Memanggil Rara dalam 3,2,1...," tulis akun Twitter resmi MotoGP yang disertai foto Rara saat bertugas di Sirkuit Mandalika.

Seperti diketahui, aksi Rara kala itu menjadi sorotan dunia lantaran tiba-tiba saja masuk ke lintasan balap sembari melakukan ritual menghentikan hujan.

Dia berkeliling Sirkuit Mandalika sambil membawa bejana dan memakai helm proyek.

Diketahui, saat ini hujan sudah berhenti dan sesi kualifikasi kembali dilanjutkan. Di kelas MotoGP, Marc Marquez berhasil meraih pole position setelah berhasil mencatatkan waktu tercepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya