Rifat Sungkar Tercepat di APRC Danau Toba, Wagub Sumut Kedua

Rifat Sungkar dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah finish APRC Danau Toba
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA Sport – Pembalap Mitsubishi X-Pander Team, Rifat Sungkar menorehkan waktu tercepat pada Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2022 Danau Toba series keempat. Dengan total spesial stage (SS) time 02:02:24.4.

Ijeck dan Bobby Nasution Bersaing Raih Tiket Golkar di Pilgub Sumut 2024

Posisi kedua tercepat tim tuan rumah, Musa Rajekshah. Wakil Gubernur Sumatera Utara, ini mencatat waktu 02:04:13.0. Rifat dengan pria yang akrab Ijeck, hanya berselisih waktu 01.48.6.

Untuk posisi ketiga Ricardo Gelael, dari tim Jagonya Ayam dengan mencatat waktu 02:12:33.0. Kemudian, posisi keempat pereli Dorisfa Motor Sport, H. Auty Faturahman 02:12:59.1. 

Pesan Ijeck saat Buka Ramadhan Wisata Rally IMI Sumut

Dari 8 peserta bertanding di kelas M1 APRC 2022 Danau Toba, hanya empat pereli ini yang menyelesaikan pertandingan hingga 12 SS digelar di lintasan Hutan Tanaman Industri Sektor Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Rifat Sungkar dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah finish APRC Danau Toba

Photo :
  • VIVA/B.S. Putra
Berjaya di Sumut, Golkar Memutarbalikkan Prediksi dengan Kalahkan PDIP

Ijeck mengungkapkan rasa syukur atas perolehan waktu tercepat di APRC kali ini. Dengan menunggangi mobil barunya, Skoda Fabia. Sehingga dapat mendominasi catatan waktu disetiap SS dan keluar sebagai runner-up tercepat.

"Alhamdulillah senang, selama ini, mobil aman dan tidak ada masalah. Alhamdulillah tidak ada masalah (dengan) mobil," sebut Ijeck kepada wartawan, Minggu siang, 25 September 2022.

Sementara itu, Final Classification terdapat 4 pereli tidak finish hingga SS12. Keempat pereli tersebut, Sean Gelael, Ryan Nirwan, H.Putra Rizky dan H. Rachmat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya