Kelakuan Kocak Toprak Razgatlioglu di WSBK Mandalika

Juara dunia World Superbike Championship (WSBK) musim lalu, Toprak Razgatlioglu
Sumber :
  • Instagram @patayamahabrixx

VIVA – Juara dunia World Superbike Championship (WSBK) musim lalu, Toprak Razgatlioglu kembali berlaku kocak di Sirkuit Mandalika

Aprilia Luncurkan Motor Edisi Spesial RSV4

Pada musim 2021 pembalap asal Pata Yamaha with Brixx itu mencabut rumput bersama petani. Kini, Toprak justru asyik berendam di kolam renang anak-anak, sembari memperhatikan arahan dari kru.

Foto Toprak berendam diunggah @patayamahabrixx di Instagram. "Rider tanya jawab ala Indonesia," tulisnya.

Flight Ticket Fares for Three Super Priority Tourism Destinations Drop

Unggahan tersebut dibanjiri komentar yang merespon aksi kocak Toprak. Bahkan pada akun Instagram miliknya, Toprak mengunggah foto serupa. Itu lantas dibanjiri komentar dari para pembalap.

Pembalap asal Turki ini menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama atau free practice (FP1) di Mandalika yang berlangsung Jumat, 11 November 2022.

MS Glow For Men Racing Team Tampil Memukau di Mandalika Racing Series 2024

Toprak menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 36,938 detik. Dia mengungguli Alvaro Bautista yang berpeluang juara dunia musim ini. Bautista berada pada urutan tiga yang terpaut 0,571 detik dari catatan waktu Toprak.

Mobil bergaya JDM

Mobil-mobil JDM Bakal Ramaikan Sirkuit Mandalika

Pertamina Mandalika International Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat, akan menjadi tuan rumah JDM Funday untuk pertama kalinya, pada tanggal 28 April - 1 Mei 2024. Aj

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024