Akhir Manis Red Bull Racing di F1 2022, Mobil Lubricant Apresiasi

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappe dan Sergio Perez
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappe dan Sergio Perez
Sumber :
  • Mobil Lubricant

VIVA – Tim Red Bull Racing mendominasi Formula 1 Abu Dhabi dengan menempatkan kedua pembalapnya Max Verstappen dan Sergio Perez di podium.

Verstappen yang finis di posisi 1 memantapkan gelar sebagai Juara Dunia F1 2022, dan Perez yang finis di posisi 3 sekaligus mengunci juara ketiga di klasemen pembalap. 

Sedangkan untuk Tim Red Bull Racing juga mengamankan Juara Dunia Konstruktor 2022.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara, mengatakan pencapaian luar biasa bagi Tim Red Bull Racing sepanjang musim 2022. 

Musim yang sangat mengesankan, mampu menang balapan 17 kali, 5 kali podium ganda, dan mengantarkan Max Verstappen sebagai Juara Dunia untuk kedua kalinya, sekaligus mempertahankan gelar juara dunianya musim lalu, dan meraih Juara Dunia Konstruktor F1 2022.

Pada klasemen akhir Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen unggul jauh dengan total 454 poin, sedangkan Sergio Perez memiliki 305 poin. 

"MobilTM Lubricants mengucapkan selamat untuk Tim Red Bull Racing, kerjasama yang solid mampu ditunjukkan oleh tim untuk meraih dan mempertahankan titel Juara Dunia pembalap dan juga konstruktor hingga akhir musim 2022. Tanpa adanya saling mendukung tentu saja hal ini sulit diraih, dan mengakhiri musim terbaik mereka yang tercatat di sejarah Formula 1," ujar Sri Adinegara. 

Halaman Selanjutnya
img_title