Enggak Gampang Jadi Pacar Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello.
Sumber :
  • Instagram @francescasofianovello

VIVA Bola – Valentino Rossi ketika masih aktif balapan adalah bintang di MotoGP. Dia selalu jadi sorotan, dan tak jarang aksinya di atas lintasan menantang bahaya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, Rossi tak jarang harus mengalami kecelakaan. Hal yang tidak mudah untuk disaksikan oleh orang terdekatnya, termasuk kekasih.

Francesca Sofia Novello yang mengungkapkan hal itu. Ketika Rossi masih balapan, dia merasa selalu cemas ketika menyaksikannya.

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Valentino Rossi di MotoGP Valencia

Photo :
  • twitter.com/ValeYellow46

Apalagi mereka sudah dikaruniai seorang anak. Kecemasan selalu mengampiri Francesca, terlebih saat Rossi sedang mengebut dengan motornya.

Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Punya Banyak Uang: Jangan Main-main!

"Kami punya anak perempuan. Melihatnya berada di motor dengan kecepatan 300 km/jam, jelas tidak membuat senang," kata Francesca, dikutip dari Grazia.

"Saya selalu merasa cemas, tapi saya coba untuk tidak membiarkannya. Karena pasti itu akan membuatnya terbebani," imbuhnya.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello.

Photo :
  • Instagram @francescasofianovello

Di sisi lain, Francesca merasa bangga dengan Rossi. Sebagai pembalap, pria yang dijuluki The Doctor itu adalah yang terbaik. Dia berkali-kali keluar sebagai juara.

"Kita berbicara tentang Valentino. Dia adalah seorang juara, dan balapan adalah dunianya," tutur Francesca.

Selama karier balapannya, Rossi mencatatkan tujuh kali juara dunia MotoGP. Dia juga memenangkan satu gelar juara di kelas 250cc. Saat di 125cc, satu kali juara dia dapatkan.

Rekam jejak itu yang membuat Rossi tak mudah untuk dilupakan para penggemar balap motor di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya