Tim Gresini Racing MotoGP Diluncurkan, Sambut Optimis Musim 2023

Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Kolaborasi lebih dari satu dekade Federal Oil dan Gresini Racing terus berlanjut di balapan MotoGP 2023.

Marc Marquez Bisa Merusak Garasi Ducati Gegara Valentino Rossi

Setelah menutup musim 2022 dengan torehan podium kemenangan, dan menjadi juara ketiga pada klasemen akhir yang dipersembahkan oleh Enea Bastianini, serta perkembangan positif di musim pertama Fabio Di Giannantonio naik kelas ke MotoGP, pada musim balap 2023 ini, Tim Gresini Racing MotoGP tetap diperkuat oleh Fabio Di Giannantonio (Diggia), yang akan berduet dengan pembalap baru yaitu Alex Marquez (Alex).

Pada Sabtu, 21 Januari 2023 Gresini Racing bersama Federal Oil secara resmi telah melakukan peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023 yang disiarkan langsung dari Italia secara daring melalui akun resmi Youtube Federal Oil, dipandu oleh Matteo Guerinoni sebagai mantan pembalap dan presenter, Abdul Sattar (Mbah Sattar) seorang automotif influencer. Serta Angie Ang, presenter olahraga terkemuka. 

230 Pasang Kerbau Ikuti Kejuaraan Makepung Kapolda Cup 2024 di Sirkuit All In One Jembrana

Peluncuran ini juga turut dihadiri oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI.

Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP

Photo :
  • Istimewa
Bridgestone Gandeng Forza Motorsport Tantang Para Pencinta Game Balap Mobil

Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP 2023 ini resmi memperkenalkan Fabio Di Giannantonio yang masih menggunakan nomor motor 49, dan Alex Marquez yang menggunakan nomor 73 bersama dengan para tim mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli mereka. Livery motor Ducati Desmosedici pada musim balap 2023 ini masih mempertahankan warna biru muda dengan kombinasi warna merah mencolok yang juga mewakili Federal Oil, serta sentuhan garis tegas yang modern.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara selaku menyampaikan, Federal Oil menyambut musim balap 2023 dengan optimis, hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim.

Tidak terkecuali dengan Diggia yang telah memantapkan kemampuannya dalam menunggangi Ducati Desmosedici selama musim 2022 lalu, dan diharapkan juga dapat
mempersembahkan podium pertamanya di musim balap 2023 ini. 

“Kami akan terus mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini, dan kami juga ingin kembali menyaksikan aksi mereka di Sirkuit Mandalika nanti, serta berharap bisa meraih podium untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil,” ujar Sri Adinegara.

“Tentunya Federal Oil dengan Gresini Racing juga akan menghadirkan berbagai aktivitas dan program sepanjang tahun 2023 ini, yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil dan para fans MotoGP di tanah air, diantaranya adalah nonton langsung MotoGP, merchandise eksklusif Tim Gresini Racing MotoGP, serta meet and greet dengan para pembalap. Semoga musim 2023 ini berjalan dengan baik, dan kami yakin Tim Gresini Racing MotoGP mampu menorehkan banyak prestasi” tutup Sri Adinegara.

Pada tahun 2023 ini Federal Oil masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil hingga akhir Februari 2023. Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Produk-produk Federal Oil bertanda khusus program Sober dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya