Alex Marquez Tiba di Jakarta, Siap Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia

Pembalap Gresini tiba di Tanah Air
Sumber :
  • Federal Oil

VIVA Sport – Pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) telah tiba di Jakarta pada Minggu, 5 Februari 2023.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Kedatangan kedua pembalap ini langsung disambut hangat oleh perwakilan dari Federal Oi  di pintu kedatangan internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

Tidak hanya kedua pembalap saja yang datang ke Indonesia, namun rombongan Tim Gresini Racing MotoGP ini sekaligus didampingi oleh Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

MS Glow For Men jadi Sponsor Gresini Racing

Photo :
  • Istimewa

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil, merupakan pelumas kendaraan bermotor yang telah lebih dari 1 dekade mendukung Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP sejak tahun 2012. 

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Berbagai aktivitas merek telah dihadirkan guna memberikan pengalaman bagi para konsumen di tanah air, tentunya juga didukung dengan kualitas dan fitur yang terus mengikuti perkembangan teknologi kendaraan motor terkini.

Momen kedatangan pembalap kali ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Federal Oil™ dan Gresini Racing di Indonesia. Sebelumnya, beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2 seperti Xavier Simeon, dan Sam Lowes pernah mengunjungi Indonesia terlebih dahulu untuk menyapa langsung para konsumen Federal Oil™ dan penggemarnya di Jakarta.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengatakan ini merupakan momen yang spesial.

"Tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta," ucapnya.

"Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil™ bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerjasama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia," jelasnya.

Peluncuran Tim Gresini Racing MotoGP

Photo :
  • Istimewa

Pada tahun 2023 ini Federal Oil masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil hingga akhir Februari 2023. Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Produk-produk Federal Oil bertanda khusus program Sober dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya