Alex Marquez Tiba di Jakarta, Siap Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia

Pembalap Gresini tiba di Tanah Air
Pembalap Gresini tiba di Tanah Air
Sumber :
  • Federal Oil

VIVA Sport – Pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) telah tiba di Jakarta pada Minggu, 5 Februari 2023.

Kedatangan kedua pembalap ini langsung disambut hangat oleh perwakilan dari Federal Oi  di pintu kedatangan internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

Tidak hanya kedua pembalap saja yang datang ke Indonesia, namun rombongan Tim Gresini Racing MotoGP ini sekaligus didampingi oleh Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

MS Glow For Men jadi Sponsor Gresini Racing

MS Glow For Men jadi Sponsor Gresini Racing

Photo :
  • Istimewa

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil, merupakan pelumas kendaraan bermotor yang telah lebih dari 1 dekade mendukung Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP sejak tahun 2012. 

Berbagai aktivitas merek telah dihadirkan guna memberikan pengalaman bagi para konsumen di tanah air, tentunya juga didukung dengan kualitas dan fitur yang terus mengikuti perkembangan teknologi kendaraan motor terkini.

Momen kedatangan pembalap kali ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Federal Oil™ dan Gresini Racing di Indonesia. Sebelumnya, beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2 seperti Xavier Simeon, dan Sam Lowes pernah mengunjungi Indonesia terlebih dahulu untuk menyapa langsung para konsumen Federal Oil™ dan penggemarnya di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title