Momen Pembalap Gresini Racing MotoGP Alex Marquez Keliling Kota Jakarta

Pembalap Gresini Alex Marquez keliling Jakarta
Sumber :
  • Federal Oil

VIVA – Tim MotoGP Gresini Racing asal Italia menyambangi Jakarta, Indonesia. Bersama PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil yang telah mendukung Gresini Racing selama 12 tahun, Gresini Racing menggelar kegiatan bertajuk “Jakarta-Meet & Ride 2023” pada Selasa 7 Februari 2023 di Jakarta

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Kedua pembalap tim Gresini Racing MotoGP musim 2023, yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) hadir untuk menyapa fans, konsumen, komunitas, mitra bengkel, dan distributor rekanan Federal Oil.

Mereka menemani Nadia Padovani, pemilik Gresini Racing, dan Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Pembalap Gresini Racing keliling Jakarta

Photo :
  • Federal Oil

Menariknya, selain jumpa fans, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap mencicipi jalanan ibu kota Jakarta dengan melakukan city riding, sekaligus menyambangi salah satu bengkel rekanan, yakni Federal OilCenter (FOC) Adi Motor di Palmerah, Jakarta Barat.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Setelah itu, Diggia dan Alex melanjutkan perjalanan ke Monumen Nasional (Monas) untuk melihat langsung simbol kota Jakarta.

Sri Adinegara, Market Development Director EMLI, mengatakan selain dukungan pada Gresini Racing MotoGP dan memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mempererat hubungan antarjaringan yang dimilki Federal Oil saat ini.

Ini bukan kali pertama Federal Oil mengadakan kegiatan serupa. Pada 2016 dan 2019. Federal Oil mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 berkeliling kota Jakarta.

Pembalap Gresini tiba di Tanah Air

Photo :
  • Federal Oil

“Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang mendukung kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini mampu berdampak positif terhadap merek Federal Oil dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” ucap Sri Adinegara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya