Fans Wanita Umbar Payudara, Pembalap Gagal Fokus Tabrak Pembatas

Fans Wanita Pamer Payudara, Pembalap Gagal Fokus Tabrak Selokan
Sumber :
  • Youtube

VIVA Sport - Pembalap Viktor Osmanov mengalami kecelakaan saat balapan Petrovskaya Versta di Rostov, Rusia. Insiden ini disebabkan ulah seorang fans wanita yang mempamerkan payudaranya di pinggir jalur balapan.

Putin Resmi Dilantik Jadi Presiden Rusia, Lanjut Menjabat 6 Tahun Lagi

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, Viktor Osmanov tampak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Di saat bersamaan, seorang fans wanita melakukan ulah yang tidak biasa di tepi jalur balapan.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu mengangkat baju hangatnya hingga terlihat bra yang dia kenakan. Aksi fans tersebut membuat Osmanov gagal fokus yang membuat mobilnya menabrak pembatas.

Valentino Rossi Masih Punya Tanggung Jawab kepada Bezzecchi

Osmanov mengakui kepada saluran berita Telegram Podyom, bahwa tindakan wanita muda itu mengganggunya dan menyebabkan mobil Lada Samara miliknya menabrak pembatas.

"Itu adalah sesuatu yang tidak terduga, dan saya tidak bisa mengantisipasi. Jika dia mengunggahnya nanti (video tersebut), kami akan tertawa bersama," kata Viktor Osmanov dilansir Marca. "Tidak ada yang marah dengan gadis itu. Ini adalah hal-hal yang biasa dilakukan fans. Saya telah melihat pria telanjang, dan gadis telanjang melambai-lambaikan bra mereka," lanjutnya.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Tak Lagi Melihat Marc Marquez Sebagai Alien

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio mengaku tak lagi melihat Marc Marquez sebagai alien ketika berada di atas lintasan MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024