Crosser Luar Negeri Ramaikan Grasstrack dan Motocross Cleosa Series Putaran 1 di Semarang

Grasstrack dan Motocross Cleosa Series Putaran 1 di Semarang
Sumber :
  • tvOne | Didiet Cordiaz

VIVA SportKejuaraan Grasstrack dan Motocross Cleosa Series Championship 2023 Putaran 1 akan digelar di Sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen Kota Semarang, Sabtu-Minggu, 25-26 Februari 2023.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Perhelatan Akbar Grasstrack dan Motocross yang diselenggarakan Cleosa Management itu akan diramaikan crosser-crosser profesional dari Perancis, Austria, New Zealand,  Rusia dan Malaysia dan juga crosser nasional.

"Yang sudah konfirmasi ada 9 crosser  Luar Negeri dari 5 negara," ujar Maria Euginia dari Cleosa Management dalam keterangan tertulisnya, Rabu 22 Februari 2023.

Kejurnas Oneprix 2024 Segera Digulirkan, Ekspansi Keluar Pulau Jawa Serta Tingkatkan Ekonomi Lokal

Maria mengatakan, untuk kesuksesan helatan Grasstrack dan Motocross Putaran 1 di Kota Semarang ini pihaknya menggandeng berbagai pihak salah satunya Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kota Semarang.

Dunia Balap Motor Berduka, Pembalap 21 Tahun Meninggal Dunia

"Semua elemen kita gandeng untuk kesuksesan Grasstrack dan Motocross Putaran 1 di Kota Semarang ini, federasi, kepolisian dan stakeholder kita gandeng," tambah Maria.

Lebih lanjut Maria mengatakan, helatan Grasstrack dan Motocross Putaran 1 di Kota Semarang ini memperebutkan total hadiah Rp 150 juta.

"Untuk Grasstrack dan Motocross Putaran 1 di Kota Semarang ini kita siapkan hadiah total Rp 150 juta," pungkasnya. (dcz)

Laporan: Didiet Cordiaz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya