Penjualan Dimulai, Ini Daftar Lengkap Harga Tiket MXGP Sumbawa

MXGP di Samota, Sumbawa
Sumber :
  • VIVA / Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA Sport - Tiket Moto Cross Grand Prix atau MXGP of Indonesia 2023 Samota Sumbawa dan Lombok mulai dijual secara offline. Tiket sudah bisa dibeli di beberapa lokasi yang disediakan di Lombok dan Sumbawa. 

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

"Tiket yang dijual secara offline sudah mulai dijual di Lombok dan Sumbawa," ujar Baiq Yulia, National Media Officer of MXGP Indonesia kepada tvOnenews.com, Rabu 17 Mei 2023.

Untuk penjualan tiket secara offline di Sumbawa, dilaksanakan di GOR Mampis Rungan, Jalan Cendrawasih, Brang Biji dan di Gedung Wanita, Jalan Diponegoro, Sumbawa Besar. Sementara di Lombok, bisa dibeli di Kantor Carsten di Jl. Majapahit No. 87, Kekalik, Mataram.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

"Untuk tiket online bisa dibeli mulai hari ini di tiket.com dan di mxgpindonesia.com," ujar Baiq Yulia.

Baiq Yulia menjelaskan, untuk paddock terjual terpisah, jadi para penonton yang mau berkeliling paddock tinggal menambah biaya sesuai dengan harga yang tertera.

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

"Kalau tiket paddock, tinggal tambah biaya aja seperti yang tertera di list harga yakni Rp200 ribu," ujarnya.

Race Director MXGP Indonesia, Noval Adhi.

Photo :
  • VIVA | Satria Zulfikar (Mataram)

Harga tiket MXGP dibagi dalam 4 kelas. Yang pertama tiket Festival atau penonton berdiri MXGP Sumbawa dan Lombok dengan harga masing masing Rp50.000,-. Apabila dibeli secara bundel atau borongan bisa didapat dengan harga Rp90.000,-.

Kemudian tiket kelas VIP untuk MXGP Sumbawa dan Lombok dibandrol dengan harga Rp3 juta. Apabila dibeli secara borongan dengan harga Rp5,9 juta. Tiket VVIP Sumbawa dan Lombok dijual dengan harga Rp 4 juta. Harga borongan dijual dengan harga Rp7,9 juta. Tiket Paddock MXGP Sumbawa Lombok masing masing Rp 200 ribu.

Sementara itu, Asisten II, bidang Perekonimian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sumbawa, Lalu Suharmaji Kertawijaya, mengatakan untuk penjualan tiket secara langsung akan dibuka di beberapa lokasi. 

Pemerintah Kabupaten Sumbawa sudah meminta kepada penyelenggara agar bisa menjual tiket hingga ke kecamatan kecamatan di wilayah Kabupaten Sumbawa.

"Tiket akan dijual hingga ke tingkat kecamatan untuk mendekatkan lokasi penjualan ke masyarakat agar semua bisa nonton MXGP," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya