Francesco Bagnaia Berbagi Pengalaman Jadi Pengisi Suara Film Elemental

Francesco Bagnaia jadi pengisi suara film Elemental
Sumber :
  • Instagram @pecco63

VIVA Sport – Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia debut sebagai pengisi suara salah satu karakter di film terbaru dari Disney dan Pixar, “Elemental”, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juni mendatang.

Pembalap Indonesia Qarrar Firhand Berhasil Finis Kelima di Trofeo Andrea Margutti

Bagnaia mengumumkan kegembiraannya tersebut melalui unggahan di media sosialnya, Selasa. Pebalap tim Ducati itu mengisi karakter yang memiliki nama yang sama dengan panggilannya, yakni Pecco, salah satu tokoh yang diceritakan tinggal di Elemental City.

Hal menarik lainnya, di film tersebut, ada beberapa hal yang rupanya dekat dan dikaitkan langsung dengan Bagnaia. Pembalap itu memiliki sebuah klub penggemar yang dijuluki “Nuvola Rossa” atau yang berarti “awan merah”. Nantinya, karakter Pecco juga akan hadir dengan gumpalan awan merah yang menawan.

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia
Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

“Saat Anda menjadi ‘Awan Merah MotoGP’, Anda tidak bisa menahan suara Anda... untuk terbang ke awan!" gurau Bagnaia di media sosial, di mana dia berbagi kegembiraannya menjadi bagian dari proyek baru ini.

Dengan berpartisipasi dalam “Elemental”, Bagnaia dengan tegas menunjukkan bahwa dia berhak menjadi salah satu tokoh olahraga terkemuka di Italia saat ini, dan ditakdirkan untuk muncul sebagai ikon sejati balap motor, baik untuk pencapaiannya di lintasan maupun kontribusinya di luar trek.

Sebelum Bagnaia dapat menikmati pemutaran perdana film tersebut, ia akan berpartisipasi pada MotoGP Italia di Mugello, pada 9 Juni.

Sementara itu, “Elemental” disutradarai oleh Peter Sohn ("The Good Dinosaur"). Film berlatarkan dunia di mana empat elemen klasik yakni api, tanah, air, dan udara hidup dan hidup berdampingan.

Dua karakter utama, Wade yang mengikuti arus dan Ember yang berapi-api, keduanya adalah orang dewasa muda yang tinggal di kota yang saling bertemu dan bertabrakan.

Terlepas dari perbedaan mendasar mereka, keduanya mengembangkan hubungan karena mereka menyadari bahwa mereka memiliki kesamaan yang lebih dalam daripada apa yang ada di luar.

“Elemental” juga merupakan salah satu film yang tayang perdana pada Festival Film Cannes 2023, baru-baru ini. (Ant)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya