Nama Indonesia Semakin Mendunia Lewat Gresini Racing MotoGP

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Dukungan terus mengalir terhadap Team Gresini Racing MotoGP. Dukungan itu datang dari PT Deltomed Laboratories melalui salah satu produknya, yakni Antangin yang melanjutkan dukungannya.

Martin Juara, Sprint Race MotoGP Spanyol Diwarnai Banyak Kecelakaan Termasuk Marquez & Bagnaia

Produk herbal kebanggaan Indonesia ini resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan tim asal Italia tersebut untuk mengarungi musim balap tahun 2024.

Perpanjangan kerjasama ini semakin memperkuat keterlibatan produk Indonesia di ajang MotoGP. Logo Antangin akan terus tersemat pada motor Ducati Desmosedici dan wearpack kedua pembalap Team Gresini Racing MotoGP di musim balap 2024.

Marc Marquez Start Terdepan di Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024

CEO PT DELTOMED Muljo Rahardjo mengatakan, "Melihat hasil baik yang dicapai oleh Gresini Racing dalam dua musim balap MotoGP yang lalu, membuat kami melalui brand Antangin merasa yakin untuk kembali memberikan dukungan kepada Gresini Racing dalam menjalani musim kompetisi balap dunia tahun depan. Apalagi musim depan Gresini Racing sudah melengkapi timnya dengan kedatangan 'Baby Alien' Sang Juara Dunia enam kali Marc Marquez," katanya.

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez

Photo :
  • Istimewa
ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

"Kami tahu di Indonesia fans Marc Marquez sangat banyak, dengan logo yang terpampang di fairing motor kedua pebalap Gresini Racing pada seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional, dan memperkuat brand Antangin secara nasional,” tambahnya.

Sementara Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengatakan kelanjutan kerjasama ini merupakan buah dari kepercayaan yang telah terjalin selama ini dengan Antangin. Carlo juga menegaskan, kerjasama dengan Antangin dipercaya dapat menjadi suntikan motivasi yang lebih tinggi bagi Team Gresini Racing MotoGP dalam meraih hasil maksimal di MotoGP 2024 mendatang.   

“Kami memulai kerjasama ini dari 2018 silam dan seiring berjalannya waktu, kolaborasi ini menjadi semakin baik dengan berbagai capaian positif. Kami optimis dan tidak sabar menunggu kerjasama bersama Antangin. Semoga dengan berlanjutnya kerjasama ini, performa kami dapat semakin baik dan baik lagi,” ungkap Carlo.

Seri MotoGP 2024 diprediksi menjadi ajang balapan yang seru dan menantang. Pasalnya rider peraih gelar Juara Dunia MotoGP enam kali Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez, kembali bermain di tim yang sama. Keduanya akan menjadi tandem andalan tim balap Gresini Racing MotoGP. Menurut Alex, sang kakak akan cepat menguasai tunggangan baru untuk berlaga di MotoGP musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya