'Supra Bapak' Penolong Marc Marquez

Supra bapak penolong Marc Marquez
Sumber :
  • twitter.com/MotoGP

Malaysia – Ada pemandangan kocak saat sesi tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Momen ini melibatkan seorang marshal dengan Marc Marquez saat motor tunggangannya mengalami mogok.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Marc Marquez yang membela Gresini Racing Team menggunakan motor Ducati Desmosedici GP23 saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang. Tapai saat mau melakukan pengujian, motornya mogok.

Salah seorang marshal di Sirkuit Sepang kemudian membantu. Di sinilah momen menarik terjadi, karena yang digunakan oleh sang marshal adalah motor bebek.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Photo :
  • instagram.com/gresiniracing

Tapi dia mampu untuk memberi pertolongan 'stut' ke motor Marquez yang jauh lebih besar dan berat di luar arena lintasan balap.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Akun Twitter MotoGP tak mau melewatkan keseruan ini. Mereka membagikannya lewat video. "Apakah ini termasuk tumpangan pertama musim ini?"

Motor yang digunakan marshal untuk membantu Marquez itu sebenarnya adalah Honda Wave. Itu adalah tipe kembaran dari Honda Supra yang dijual di Malaysia.

Motor keluaran Honda dengan tipe seperti itu lekat dengan sosok pria berusia matang atau bapak-bapak. Karena itu muncul sebutan 'Supra Bapak'.

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

Photo :
  • twitter.com/GresiniRacing

Motor bebek dan 'stut' sang marshal untuk menolong Marquez dengan tunggangan besarnya itu jadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Karena jarang terlihat di ajang MotoGP.

Apalagi bantuan yang diberikan marshal tak tanggung-tanggung. Pembalap asal Spanyol itu diantarkan hingga garasi Gresini Racing Team.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya