Kerja Sama Pertamina Lubricants dengan VR46 di Luar MotoGP

Kerja sama Pertamina Lubricants dengan VR46 Agency
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pertamina Lubricants menjadi sponsor VR46 Racing Team di MotoGP 2024. Tim milik Valentino Rossi itu kemudian disematkan nama Pertamina Enduro di depannya.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Kerja sama antara kedua belah pihak tak berhenti di MotoGP. Ada juga perjanjian kerja sama lain yang ditandatangani pada Selasa 13 Maret 2024 di Jakarta.

Direktur Utama Pertamina Lubricants, Werry Prayogi bersama Chief Executive Officer VR46 Agency, Gianluca Falcioni yang menandatangani Key Terms of Partnership untuk pemasaran dan distribusi pasar Eropa.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Pertamina Lubricants melihat kolaborasi jangka panjang yang telah terjalin dengan VR46 Racing Team dan Valentino Rossi pada program mobil World Endurance Championship (WEC) jadi bekal penting untuk memaksimalkan peluang bisnis di Eropa.

"Kami yakin bahwa dukungan dan jaringan VR46 akan memperkuat upaya kami dalam melakukan penetrasi pasar yang agresif di Eropa," ujar Werry Prayogi, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

"Kemitraan ini adalah bukti dari kepercayaan VR46 Agency terhadap kualitas produk Pelumas Pertamina dan akan mendorong kami untuk terus berinovasi dan memberikan kualitas terbaik," imbuhnya.

Gianluca Falcioni menyambut baik kerja sama ini, karena pihaknya ingin membawa produk Pertamina Lubricants menjadi pelumas kelas dunia.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Pertamina Lubricants dalam membawa pelumas kelas dunia ke pasar Eropa," tuturnya.

VR46 Agency akan bertanggung jawab dalam mengelola kemitraan komersial dengan berbagai pihak. Mereka menjadi mitra strategis Pertamina Lubricants dengan fokus pada kegiatan pemasaran dan peluang bisnis lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya