Daihatsu Indonesia Masters 2018

Tunggal Putra Sisakan 3 Wakil di 16 Besar

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Deretan penggawa tunggal putra tuan rumah telah menuntaskan laga babak pertama turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2018. Hasil positif pun mendominasi torehan mereka di hadapan publik Istora Senayan, Rabu 24 Januari 2018.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Pilar dengan peringkat terbaik asuhan pelatnas Cipayung, Anthony Sinisuka Ginting, mampu merebut tiket 16 besar usai menang dari tunggal Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, 21-17 dan 21-8. Kemenangan ini jadi pembalasan Anthony saat ditaklukkan Vincent pada 2017 lalu di Hong Kong Open Superseries.

"Saya banyak dapat poin karena lebih inisiatif menyerang dan bermain netting. Banyak kasih bola pendek dan lawan terpaksa angkat bola," ungkap Anthony kepada para wartawan.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di babak kedua, juara Korea Open Superseries 2017 itu akan menantang pemain muda Thailand, Kanthapon Wangcharoen, yang sukses mengalahkan Lin Dan dua game langsung, 21-15 dan 21-19.

Sementara itu, Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto juga berhasil meraih satu tiket lolos ke 16 besar. Sony mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long, 21-19 dan 21-19. Sedangkan Tommy mengalahkan sesama wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, 21-16 dan 21-19.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Sayangnya, kedua wakil Tanah Air ini sudah harus 'saling bunuh' di babak 16 besar.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024