Daihatsu Indonesia Masters 2018

Greysia/Apriyani Pantang Terlena dengan Status Unggulan

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Menjadi salah satu rising star sepanjang 2017 lalu, menjadikan ekspektasi terhadap ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu semakin tinggi. Harapan itu juga yang disematkan bagi juara France Open Superseries 2017 itu di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Greysia/Apriyani kini masuk dalam proyeksi medali emas bulutangkis pada Asian Games 2018 dan berbagai gelaran lainnya. Situasi ini tentunya harus dijawab duet asal klub Jaya Raya Jakarta tersebut dengan torehan prestasi apik, termasuk pada turnamen yang pekan ini tengah berlangsung di Istora Senayan itu

Menyikapi hal ini, Greysia/Apriyani sepertinya punya pandangan sendiri, mengingat saat ini mereka juga tercantum dalam daftar unggulan ganda putri.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

“Soal unggulan, tidak pengaruh ya buat saya pribadi. Status unggulan tidak menentukan kami harus juara, jadi ya anggap seperti biasa saja,” ungkap Apriyani, usai memenangkan laga perdana kontra rekan sepelatnas, Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco, 21-6 dan 21-18.

Sebagai pasangan ganda putri nasional terbaik saat ini, Greysia/Apriyani tentu ingin merebut takhta juara di Istora. Namun, mereka memilih fokus satu demi satu pertandingan. Di babak kedua, mereka kembali ditantang rekan pelatnas, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Kamis 25 Januari 2018.

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals

Step by step targetnya. Mengenai lawan besok (hari ini), kami belum tahu permainan mereka seperti apa, jadi belum bisa bilang banyak. Lawan enggak ada yang gampang, semua harus diperjuangkan,” jelas Greysia.

Grafik penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kini tengah menanjak, meski belum genap setahun berpasangan, Greysia/Apriyani bahkan sempat berada dalam jajaran peringkat 10 dunia. (ase)

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021