Kandaskan Rekan Senegara, Marcus/Kevin ke Perempatfinal

Ganda putra Indonesia, Kevin/Marcus.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideo dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2018 pada Kamis 25 Januari 2018. Mereka menaklukkan pasangan putra senegaranya, Rian Agung Saputro dan Hendra Setiawan di babak kedua turnamen tersebut.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Tampil di Istora Senayan, Marcus/Kevin dominan di set pertama. Mereka akhirnya menang dengan 21-16.

Laga sengit ditampilkan di set kedua, kejar-kejaran poin terjadi. Rian/Hendra bangkit, bahkan kedua pasangan sampai melakukan deuce namun Marcus/Kevin yang tampil trengginas mengakhiri laga dengan kemenangan.

Greysia/Apriyani Tak Menyangka Juara Indonesia Masters 2020

Marcus mengaku jika kemenangan tersebut merupakan keberuntungan. Komentar merendah juga dilontarkan oleh Kevin.

"Menurut saya Hendra dan Rian bisa bagus, kami sempat kewalahan dan kami lebih beruntung bisa menang. Hendra lebih berpengalaman, terlihat dari bola-bola matang yang diberikan," kata Marcus kepada wartawan.

Girangnya Anthony Ginting Bisa Juara di Rumah Sendiri

"Beruntung kami bisa menang di set kedua, kalau kalah tadi di set kedua bisa saja kami kalah di set ketiga. Terus Rian sudah menunjukkan pengalamannya, bolanya benar-benar sangat matang," lanjut Kevin. (ase)

 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Wakil Jepang Tantang Kevin/Marcus di Final Indonesia Masters 2021

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melaju ke final Indonesia Masters 2021. Mereka akan tempur kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2021