Greysia/Apriani Jadi Wakil Kedua Indonesia ke Semifinal

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi wakil kedua Indonesia yang lolos ke semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2018. Itu setelah mereka menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim, dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 26 Januari 2018.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Duel berlangsung ketat sejak awal. Permainan atraktif pun ditunjukkan dua pasangan ini. Greysia/Apriyani tampil agresif di game pertama. Mereka akhirnya mengunci kemenangan 21-16.

Game kedua, Greysia/Apriyani masih tampil dalam performa terbaiknya. Mereka sangat konsisten dalam bermain. Dan, game kedua kembali mereka menangkan. Skornya adalah 21-15.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Secara keseluruhan, mereka tak mampu berkembang. Kami mau main seperti apa, mereka masuk ke dalam permainan kami," ujar Greysia.

Di semifinal, Greysia/Apriyani berpotensi berduel dengan Della Destiara Harus/Rizki Amelia Pradipta. Namun, Della/Rizki sebelumnya harus bisa mengangkangi ganda Korea Selatan, Lee So Here/Shin Seung Chan. (ase)

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022