Babak Semifinal, Gemuruh Khas Istora Mulai Membahana

Suasana Istora Senayan saat Daihatsu Indonesia Masters
Sumber :
  • VIVA / Donny Adhiyasa

VIVA – Babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2018 rupanya menjadi salah satu pilihan hiburan menarik bagi warga Ibukota dan sekitarnya, Sabtu 27 Januari 2018. Meski harga tiket masuk laga 4 besar ini terbilang cukup mahal, namun hal itu tak menghalangi semangat publik bulutangkis mendukung pemain idolanya.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Hal ini tampak dari mulai membludaknya jumlah penonton yang hadir di tribun Istora Senayan. Dengan harga tiket Rp150 ribu untuk kelas I dan Rp300 ribu untuk VIP, semarak penampilan bintang tepok bulu sejagat jadi daya pikat yang sangat diminati.

Sejak laga perdana yang menampilkan sesama pemain Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kontra Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serbuan penonton yang memadati Istora seakan tak terbendung.

Kehabisan Tiket Final Indonesia Open, Ikut Nobar Lebih Seru

Bahkan tribun kelas Ini yang ada di sisi utara dan selatan Istora terlihat begitu penuh dan sesak tanpa celah. Tak ayal teriakan yel yel "In.. Do.. Ne.. Sia!!" kian menggema tiap kali pemain tuan rumah memetik poin dengan balon tepuk khas Istora.

Mereka yang hadir juga tak sedikit ada yang dari luar Jakarta, seperti Bekasi, Tangerang serta Palembang. Seperti menghadirkan keceriaan tersendiri, laga bulutangkis bergengsi ini juga jadi wisata keluarga.

Serunya Festival Rekreasi Keluarga di Ajang Indonesia Open 2019

Suasana Istora Senayan saat Daihatsu Indonesia Masters 2018

"Kita sengaja mengajak keluarga nonton kesini karena pas libur akhir pekan. Sekalian mengenalkan anak-anak serunya nonton pertandingan olahraga yang meriah seperti bulutangkis ini," ujar Hengki Lianto, bapak yang mengajak dua putranya sejak pagi tadi.

Sejumlah booth tersedia menjajakan makanan dan hiburan dari berbagai produk sponsor tersedia bagi penonton yang hendak mengisi perut atau mendapatkan pengalaman seru di turnamen ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya