Besarnya Cinta Fans Cilik Ini untuk Kevin/Marcus

Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :

VIVA – "Kevin sini dong", suara teriakan histeris terdengar melengking dari imut khas anak kecil di depan player lounge tim Indonesia di Istora Senayan. Panggilan itu rupanya wujud kecintaan seorang bocah cilik bernama Neisya kepada sang idola, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang begitu digemarinya.

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Momen itu pun muncul disela-sela bergulirnya partai semifinal Daithatsu Indonesia Masters, Sabtu 27 Januari 2018. Naila yang datang bersama bundanya, Reni rela berdesakan dengan penonton lainnya demi dapat berfoto dan minta tanda tangan duo Minions.

Rasa antusias ingin bertemu pebulutangkis favoritnya itu menjadikan Naila tak segan dan tanpa lelah menunggu Kevin dan Marcus keluar dari player lounge untuk menghampirinya.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Meski berada di antara himpitan dan kerumunan orang dewasa yang juga bermaksud sama di sekitarnya, anak berusia 4 tahun ini tidak tampak canggung atau takut dengan situasi tersebut.

Jerih payahnya yang ingin menatap langsung Kevin/Marcus pun terasa lebih terasa terhenyuh tatkala diketahui bahwa ibunda Naila tengah hamil besar juga rela berdiri hingga sekitar 30 menit lamanya.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Semua pengorbanan Naila akhirnya berujung manis saat Kevin dan Marcus menghampirinya dan berpose bersama dengannya. "Ini baru pertama kali Naila nonton di Istora, biasanya selalu nonton di TV. Senang banget, bisa lihat atlet langsung dan foto-foto, semoga nanti Asian Games bisa kesini lagi," ujar Reni datang ke Istora bertiga dengan adiknya.

"Kebetulan rumah kita dekat pelatnas, cuma nggak pernah punya akses untuk masuk kesana. Dan mumpung lagi pada main di Indonesia jadi pengen lihat langsung, di tahun 2017 kita nggak pernah kelewat nonton Superseries," tambahnya.

Sepanjang gelar Daihatsu Indonesia Masters 2018 tak jarang memang jadi kesempatan besar para Badminton Lovers untuk menyapa dan melihat langsung pebulutangkis idolanya yang tentunya akan jadi pengalaman dan kesan tersendiri untuk selalu dikenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya