Begini Suasana Istora Jelang Final Indonesia Masters

Suasana jelang partai puncak Daihatsu Indonesia Masters di Istora, Senayan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Gelaran partai puncak Daihatsu Indonesia Masters, akan terhampar di arena Istora Senayan, Jakarta, Minggu 28 Januari 2018. Kemeriahan di seputar gelanggang Istora pagi hari ini pun mulai tampak semarak, meski laga final baru dimulai pada siang nanti pukul 12.00 WIB.

Kehabisan Tiket Final Indonesia Open, Ikut Nobar Lebih Seru

Hal ini tak lepas dari membanjirnya gelombang calon penonton yang sudah memadati halaman depan Istora untuk mengantre di loket pembelian tiket. Meski harga tiket masuk terbilang cukup tinggi yang dipatok Rp150 ribu untuk kelas I dan Rp300 ribu untuk VIP, animo penonton tetap besar.

Walau loket penjualan tiket baru dibuka pada pukul 09.00 WIB, namun para badminton lovers sudah ramai berada di depan loket sejak pukul 08.00 WIB.

Serunya Festival Rekreasi Keluarga di Ajang Indonesia Open 2019

Antrean tampak mulai mengular di depan loket, seiring dengan makin banyaknya penonton yang berdatangan menuju Istora. Pihak panitia pun tampak mencoba mengatur antrean para pembeli tiket.

Berdasarkan pantauan sejumlah media sosial fanbase bulutangkis Tanah Air, sejumlah penonton, bahkan datang dari luar Ibu kota seperti Bandung, Bogor, dan Kudus.

Aihh, Pesona Wasit Cantik Ini Kembali Panaskan Indonesia Open

Laga puncak hari ini memang diprediksi akan dijejali penonton, hal ini mengingat kubu tuan rumah mampu mengirim empat wakilnya di empat sektor berbeda untuk bisa meraih gelar di arena Istora yang baru menyelesaikan renovasi jelang Asian Games 2018.

Suasana area Kids Zone di venue Indonesia Open 2019, Istora GBK.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Ada lomba mewarnai dan selebriti Natasha Rizki.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2019