Tommy Kandas, Indonesia Tanpa Tunggal Putra di India Open

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Satu-satunya wakil putra Indonesia, Tommy Sugiarto gagal melaju ke perempat final India Open 2018. Dia ditaklukkan wakil dari India, Sameer Verma dengan rubber set. 

India Open 2022, Tommy Sugiarto Disingkirkan Wakil Malaysia

Tampil di Siri Fort Indoor Stadium, keduanya bermain imbang. Terbukti di game pertama, Sameer hanya unggul 21-18, laga seru berlanjut ke game kedua di mana Tommy menang 21-19. 

Di game ketiga, Tommy dan Sameer sempat mendapatkan poin imbang 5-5 namun Tommy perlahan mengendur jelang akhir laga dan akhirnya menyerah 17-20. Melaju ke babak perempat final, wakil India ini akan menghadapi pemenang antara Iskandar Zulkarnain (Malaysia) dan Kidambi Srikanth (India). 

Jadwal India Open Hari Ini, Tommy Sugiarto Tantang Wakil Malaysia

Dilansir situs resmi India Open 2018, Indonesia sudah mengirimkan beberapa wakilnya ke perempat final. Dari ganda putra yaitu Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di babak 16 besar mereka mengalahkan pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan 21-18 dan 28-26. 

Selain itu ada ganda putri, Greysia Polli/Apriyani. Mereka mengalahkan pasangan dari Hongkong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting dengan 21-19 dan 22-20. 

Menakar Calon Lawan Berat Tommy Sugiarto di India Open 2022

Mereka berpotensi menghadapi rekan senegaranya Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta di babak perempat final. 


 

Tunggal Putra Indonesia, Tommy Sugiarto

Fakta Mengenaskan Tommy Sugiarto Usai Keok di Laga Awal India Open

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto tersingkir lebih awal di India Open 2022. Ada catatan miris terkait performanya.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022