Asian Games, Jokowi Resmikan Renovasi Lapangan Tenis Senayan

Peresmian lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan oleh presiden Jokowi
Sumber :
  • Viva.co.id/Foe Peace

VIVA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meresmikan renovasi lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan, Sabtu 3 Februari 2018. Renovasi diketahui dilakukan guna menunjang kegiatan Asian Games yang akan dilangsungkan pada Agustus 2018 lantaran Indonesia jadi tuan rumah.

Heboh Jokowi Pidato Pakai Bahasa Mandarin, Menkominfo: Editan yang Menyesatkan

Jokowi menandatangani prasasti peresmian lapangan tenis indoor dan outdoor Senayan. Mantan gubernur DKI Jakarta itu nampak didampingi Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuldjono, Menko Polhukam Wiranto, serta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Dan pagi hari ini dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup GBK saya resmikan," ucap Jokowi di lokasi, Sabtu 3 Februari 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kata Presiden, sampai sekarang ada tujuh dari 14 venue yang sudah rampung renovasinya dan juga diresmikan. Diharapkan semua bisa rampung saat Asian Games dihelat.

"Tadi menteri PU sudah menyampaikan bahwa dari 14 (venue) sudah tujuh yang kita resmikan," kata dia.
 

Teddy Garuda: Jokowi Bukanlah Presiden Kaleng-kalengan
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024