Pasangan Greysia/Apriyani Juara India Open 2018

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, keluar sebagai juara di ajang India Open 2018. Pasangan unggulan ketiga ini sukses mengubur mimpi pasangan Thailand, Jongkolphgan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Tampil di Siri Fort Indor Stadium, New Delhi, pasangan Greysia/Apriyani mampu menumbangkan pasangan unggulan kedua asal Thailand ini dua straight game, 21-18, 21-15, Minggu 4 Februari 2018 WIB.

Kemenangan ini adalah yang pertama kali dipetik Greysia/Apriyani khusus di ajang India Open. Selain itu, gelar ini jadi yang kedua diraih pasangan ini di tahun 2018. Sebelumnya, pasangan Greysia/Apriyani sukses menjuarai ajang Indonesia Masters 2018, akhir Januari lalu.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Indonesia masih berpeluang untuk menambah gelar di ajang India Open 2018. Sebab, masih ada beberapa wakil yang sukses menjejakkan kakinya di final.

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan berhadapan dengan pasangan unggulan kelima asal Dennmark, Mathias Christiansen/Christina Pedersen.

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Sementara itu, ganda putra unggulan pertama asal Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.
 

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021