Gasak Bahrain, Tim Piala Fed Indonesia Pimpin Pool D

Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi
Sumber :
  • instagram.com/tennisindonesiaofficial/

VIVA – Tim tenis putri Indonesia sukses merebut kemenangan 3-0 di hari pertama gelaran Piala Fed Group II zona Asia/Oceania pool D, Selasa 6 Februari 2018. Menantang tuan rumah Bahrain, skuat Merah Putih tak menemui kendala berarti melewati laga tersebut.

Intip Instagram Sofya Zhuk, Petenis yang Kini Jadi Model Topless

Menurunkan penggawa terbaiknya, tim besutan Deddy Tedjamukti tersebut mampu menang telak dalam 3 partai tanpa kehilangan satu game pun. Meski berlaga di kandang lawan, semua pemain tetap mampu menampilkan performa apik mereka.

Di partai pembuka, tunggal kedua Indonesia, Aldila Sutjiadi mampu mengalahkan Safa Safar 6-0 dan 6-0. Mengenakan jersey putih dipadu setelan rok merah, Aldila yang juga menimba ilmu tenis di Amerika Serikat ini tanpa ampun menggasak lawannya.

Terungkap, Serena Pernah Minta Dibuatkan Kopi Saat Pertandingan Tenis

Poin kedua Indonesia diperoleh dari tunggal pertama, Beatrice Gumulya yang menjungkalkan Nazli Nader Redha juga dengan skor apik, 6-0 dan 6-0.

Di sektor ganda, ketangguhan srikandi Tanah Air pun terus berlanjut kala duet Deria Nur Haliza/Jessy Rompies mematahkan asa Maya Bseisu/Nazli Nader Redha 6-0 dan 6-0 yang membuat skor 3-0 menjadi raihan Indonesia.

Lapar, Petenis Wanita Ini Minta Makan di Pertandingan French Open

Untuk sementara, Indonesia masih memimpin klasemen pool D, dimana dalam laga lainnya Pakistan hanya mampu menang 2-1 atas Srilanka. Selanjutnya Aldila Sutjiadi cs akan menantang Pakistan pada Rabu 7 Februari 2018.

Petenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho

Tidak Terhentikan, Petenis Putri Indonesia Jadi Sorotan Dunia

Petenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho menjadi sorotan dunia lantaran berhasil membukukan lima gelar tunggal turnamen ITF World Tennis Tour dalam enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2022