Parade Pose Anggun Bidadari Bulutangkis Thailand

Tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol
Sumber :
  • www.instagram.com/nitchaon/

VIVA – Nitchaon Jindapol mungkin belum sepopuler Carolina Marin, Tai Tzu Ying bahkan rekan senegaranya, Ratchanok Intanon. Prestasi Jindapol pun memang tak secemerlang ketiganya yang lebih sukses dalam mengoleksi gelar juara.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Meski demikian, paras cantiknya seolah tak tertandingi dengan nama-nama pesaingnya tadi. Publik bulutangkis sejagat justru seakan lebih ingat wajah anggunnya ketimbang kiprah mentereng di arena laga.

Baca juga: Bidadari Bulutangkis Thailand Kerap Gagal 'Move On'

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Bersama dengan bintang Australia, Gronya Somerville, sosok Jindapol juga sempat menjadi yang terfavorit sebagai pebulutangkis tercantik saat ini.

Rona anggun dan senyum khasnya seperti dapat membius siapa saja yang menatap wajahnya. Hal ini tercermin dari deretan komentar di akun Instagram pribadinya, @nitchaon_jindapol.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Sejumlah postingan foto dengan berbagai mimik wajah dan gaya terus digemari para fans setianya. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari pose dari juara tunggal putri Thailand Masters 2018 itu.

Apakah Jindapol juga masuk dalam kriteria pebulutangkis putri cantik pujaan Anda? Mari kita simak deretan pose anggunnya.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya