Owi/Butet Ditantang Juara Asia Junior di Mataram

Owi-Butet.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda campuran kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dijadwalkan menggelar laga seru dengan juniornya yang sedang naik daun, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka saling berhadapan dalam duel eksebisi pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Pertandingan tersebut dihelat di GOR Turide, Mataram. Dan merupakan rangkaian dari acara Djarum Badminton All Stars & Coaching Clinic.

Itu merupakan 'laga ujian' bagi Rehan dan Nadia, juara Asian Junior Championship (AJC) 2017, melawan seniornya, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

On This Day: Kado Tontowi/Liliyana di Hari Kemerdekaan Indonesia

Merupakan partai seru, masyarakat bisa menyaksikannya secara cuma-cuma. Dikerenakan kegiatan itu dari awal memang bertujuang untuk merealisasikan pengetahuan dan keterampilan bulutangkis antar atlet, pelatih, khususnya yang ada di Mataram.

“Pertandingan Djarum Badminton All Stars ini saya jamin akan sangat seru. Apalagi ada Owi/Butet, sebagai pemain kelas dunia yang penampilannya pasti ditunggu-tunggu oleh para penggemar bulutangkis. Jadi kami mengajak semua penggemar bulutangkis di Mataram dan sekitarnya untuk datang dan menyaksikan Djarum Badminton All Stars ini,” ujar Yoppy Rosimin, selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Gak Hanya Badminton, Intip Gaya Hidup Sehat Liliyana Natsir

Selain laga Owi/Butet melawan Rehan/Siti Fadia, juga akan digelar coaching clinic yang dihadiri sejumlah legenda PB Djarum akan hadir di antaranya Christian Hadinata, Lius Pongoh, Meiliana Jauhari, Sigit Budiarto, Luluk Hadianto, Alvent Yulianto, Tri Kusharjanto, Hariyanto Arbi, dan Eddy Hartono. Kegiatan tersebut digelar pada Jumat, 9 Februari 2018.

"Djarum Badminton All Star & Coaching Clinic di Mataram ini dimaksudkan agar terjadi transfer pengetahuan dan ketrampilan bermain bulutangkis antara atlet, pelatih, dan Legenda PB Djarum dengan para pelatih klub dan atlet muda bulutangkis yang ada di Mataram dan sekitarnya," tutur Yoppy.

“Kami melihat atlet-atlet muda dari Mataram ini sangat luar biasa semangatnya. Ini yang ingin kita jaga dan tingkatkan melalui kegiatan Djarum Badminton All Stars dan Coaching Clinic. Diharapkan dengan menggelorakan semangat bermain bulutangkis ini, akan terus lahir dan semakin banyak bibit-bibit potensial dari Mataram dan sekitarnya,” terangnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya