Hajar Sri Lanka, Indonesia Pastikan Tiket Playoff Piala Fed

Petenis putri Indonesia, Beatrice Gumulya
Sumber :
  • instagram.com/tennisindonesiaofficial/

VIVA – Hasil positif kembali diraih tim tenis Indonesia di Pool D Piala Fed Grup II zona Asia/Oceania 2018. Pada pertandingan ketiga, tim asuhan Deddy Tedjamukti itu sukses mengalahkan Sri Lanka dengan skor 3-0.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Bermain di Bahrain Tennis Federation, Kamis, 8 Februari 2018, tim Indonesia tanpa kesulitan melumpuhkan lawan. Keberhasilan itu membawa Skuat Srikandi keluar sebagai juara Pool D dan berhak tampil di play-off menghadapi juara Pool A, Uzbekistan, untuk merebut tiket promosi ke Grup I tahun depan.

Di partai pertama, Aldila Sutjiadi, nyaris tampil tanpa cela. Dia mencetak kemenangan straight set, 6-0 dan 6-1 melawan Nethemi Himashi Waduge. Duel keduanya dilangsungkan dalam tempo 43 menit.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Langkah Aldila lalu diikuti oleh Beatrice Gumulya yang turun di partai kedua. Dia juga mampu menang mudah, 6-1, 6-1 melawan Anika Seneviratne.

Dalam duel yang dilangsungkan selama 56 menit tersebut, Beatrice membuat enam ace serta secara total merebut 57 poin.

Petenis Ukraina Elina Svitolina Pecundangi Petenis Rusia

Lalu di partai terakhir, duet Deria Nur Haliza/Jessy Rompies juga bermain apik. Mereka menjungkalkan Manamperi Janali/Anika Seneviratne dengan 6-0, 6-3. (one)

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022