Jadwal Final Badminton Asia Team Championships 2018

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tim putra Indonesia akan menghadapi lawan tangguh, China, di final Badminton Asia Team Championships 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Malaysia, Minggu 11 Februari 2018.

Juarai BAMTC, China Kian Tebar Ancaman Jelang Piala Sudirman 2019

Indonesia melaju ke final usai meraih menang dramatis 3-2 atas Korea Selatan di semifinal. Tunggal putra, Firman Abdul Kholik jadi pahlawan kemenangan Indonesia.

Firman Abdul Kholik menjadi pahlawan Indonesia setelah di partai kelima menang atas wakil Korea Selatan Lee Dong Keun dengan skor 22-20, 11-21 dan 22-20.

Capai Semifinal BAMTC, PBSI Kantongi Sejumlah Fokus Evaluasi

Perjalanan Indonesia ke final dimulai saat mereka menjadi juara grup D. Lalu Indonesia sukses mendepak Jepang di perempatfinal dan Korea Selatan di semifinal.

Sementara China melaju ke final dengan status juara grup A. Dilanjutkan dengan menyingkirkan India di perempatfinal dan mendepak Malaysia di semifinal.

Keok dari Jepang, Indonesia Gagal Tembus Final BAMTC 2019

Sementara itu, selain final tim putra, hari ini juga akan digelar final tim putri Asia Team Championship 2018 yang mempertemukan China kontra Jepang. 

Seperti dilansir laman Tournament Software, berikut ini jadwal final Asia Team Championships 2018, Minggu 11 Februari 2018:

12.00 WIB   Final Tim Putri Jepang Vs China 
18.00 WIB   Final Tim Putra China Vs Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya