Berulang Tahun, Susy Susanti Harapkan Kado Juara Tim Putra

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Susy Susanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Tepat hari ini, Minggu 11 Februari 2018, legenda hidup bulutangkis Indonesia, Susy Susanti, menginjak usia ke-47 tahun. Susy merayakan hari ulang tahunnya bersama tim bulutangkis Indonesia yang tengah berjuang di ajang Badminton Asia Team Championships 2018.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tim pun menyiapkan kejutan untuk Susy saat akan berkumpul bersama waktu makan siang. Susy tampak terkejut ketika ia memasuki ruangan dan mendapati Gregoria Mariska tengah membawa kue ulang tahun untuknya disertai seluruh tim yang bernyanyi selamat ulang tahun dan meniup lilin di kue tersebut.

“Biar menang tim Thomas (beregu putra) ya, mudah-mudahan semangat untuk hari ini, buat Indonesia ya,” ungkap Susy dalam rilis resmi PP PBSI.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

“Ulang tahun ke-17 nih, ha ha ha... Terima kasih buat tim atas semua perhatian dan doanya. Mudah-mudahan dapat kado ulang tahun yang indah dengan kemenangan tim Thomas,” ujar Susy, peraih medali emas tunggal putri di Olimpiade Barcelona 1992.

“Sempet curiga sih, karena biasanya kamar ini terbuka terus, kok sekarang tertutup ya? Sudah gitu Cik Meymey (Minarti Timur) kok agak aneh dan menunda-nunda saya pergi ke kamar ini?” ujar Susy soal kejutan untuknya.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Hari ulang tahun Susy bertepatan dengan laga final Badminton Asia Team Championships 2018. Tim putra akan bertanding di final melawan China pada pukul 18.00 waktu Alor Setar, Malaysia.

Sementara tim putri Indonesia mendapat medali perunggu setelah di semifinal dikalahkan Jepang dengan skor 0-3. (ase)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022