Harapan Besar Pelatih Ganda Putra di 2018

Tim putra Indonesia juarai Badminton Asia Men's Team Championships 2018
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Harapan besar dimiliki pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, usai tim putra Indonesia kembali menjuarai Badminton Asia Team Championship 2018 di Malaysia. Menurutnya, kemenangan ini menjadi tonggak kejayaan badminton Indonesia sepanjang 2018.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Seperti diketahui, tim putra Merah Putih berhasil tampil impresif sepanjang kejuaraan Badminton Asia. Puncaknya, mereka sukses melibas China dan mempertahankan gelar juaranya.

Tak hanya putra, tim putri pun menunjukkan berbagai kemajuan. Meski tak juara, tapi mereka sukses meraih medali perunggu.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Keberhasilan tersebut dirasa Herry bisa menjadi pemicu semangat para atlet untuk tampil lebih baik lagi. Dia bahkan sangat percaya diri Indonesia bisa kembali menjuarai Piala Thomas dan tampil impresif di Asian Games 2018.

"Menjadi juara asia itu mencerminkan separuh kekuatan bulutangkis dunia. Apa yang dilakukan tim kita dengan menjadi juara sudah bisa mencerminkan ke depan ada harapan besar untuk kembali merebut Piala Thomas," ujar Herry kepada wartawan.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

"Saya juga berharap target di Asian Games bisa terpenuhi mengingat kita adalah tuan rumah. Bulutangkis di Asian Games sangat bergengsi dan saya berharap kita bisa kibarkan Merah Putih. Saya harap dukungannya dari masyarakat Indonesia," jelasnya.

Sebelum berlaga di Piala Thomas Uber dan Asian Games 2018, kontingen Indonesia bakal lebih dulu menghadapi turnamen All England 2018. Turnamen itu akan digelar pada 14-18 Maret 2018.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024